Review : "NYX Butter Lipstick in Shade Little Susie" !

September 12, 2015

Halo!
Hari ini aku mau ngereview NYX Butter Lipstick in shade BLS12 atau “Little Susie”. Aku beli lipstik yang satu ini karena review dari salahsatu youtuber yang aku suka, yaitu Essie Button. Aku gak tau pasti, nama aslinya siapa..tapi nama youtube dia ya itu hehe. Awalnya aku buka video dia dengan harapan bisa nyari drugstore make up yang kualitasnya gak kalah sama branded gitulaah hehe. Dan dia pun pake lipstik NYX yang satu ini, dna bikin aku langsung jatuh cinta!


NYX Butter lipstick ini, sesuai namanya yaitu sangat buttery. Dia kasih kesan agak glowy tapi gak too much sih sebenernyaa. Hal yang aku suka dari produk yang satu ini tuh, karena rasanya di bibir sangat nge-moisture tapi sangat disayangkan this lipstick just transfer a lot. To everything. Ya mungkin gitu yaa semua butter lipstick, tapi aku jadi agak disappointed..karena minum dikit, lipstiknya ilang hahaha malah kadang aku gasengaja megang bibir, tanganku langsung pink semua haha.

Shade “Little Susie” sendiri sebenernya lebih cocok untuk orang dengan fair complexion, sedangkan untuk aku yang agak kuning, warna ini terlalu barbie..but its all ok kalo sudah di blend dengan baik gitu. Tapi bakal lebih bagus buat yang putih sih ya haha. Kalau shade ini dipake sedikit dan di blend dengan jari ke permukaan bibir juga sebenernya bagus loh..jatohnya natural banget hehe (ya itu juga buat yang fair complexion, like i’ve said before).


Nah selain bisa di aplikasikan ke bibir, karena konsistensinya, produk ini juga bisa dijadiin blusher ataupun eyeshadow loh buat kita hehe. I’ve tried untuk blusher, and it turned out so beautiful. Jadi multiguna sekali lah produk yang satu ini hehe.


If you ask me, am i going to recommend this product or not, jawabannya adalah, it depends on your complexion, darling. Shade yang satu ini agak tricky, kalo warna kulit kita gak cocok jatuhnya bakal kurang ok. Terus kalau kamu tipikal yang ok dengan reapply every 4 hours hahaha ini ok ok saja buat kamu. Tapi kalau kamu tipikal yang gak begitu, kayaknya no for this one. Okedeh buat kamu yang mungkin mau tampil fresh dan natural, kayaknya lipstik yang satu ini boleh boleh aja di coba! Dan harganya pun gak gila-gilaan kok hehe. Have a nice day! 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram