What to Watch : "Mission : Impossible - Rogue Nation"

August 14, 2015

Halo!
Minggu lalu aku pergi nonton film yang lagi asyik banget dibicarain, yap, Mission : Impossible  ­- Rogue Nation bareng mamaku yang super excited lah sama film ini. Awalnya cukup penasaran karena selama ini serialnya selalu menarik dan unexpected scene-nya, dan setelah nonton aku bahagia sekali karena filmnya bener-bener keren. Dan! mamaku sampe memekik di beberapa scene karena saking serunya hahaa.


Pemain utama di MI5 ini masih sama dengan yang sebelumnya, masih Ethan dan Benji yang bikin gemes karena mereka suka ceroboh gitu sih. Permasalahan pertama yang ada di cerita kali ini, yaitu enggak diizinkannya IMF buat ngelajanin kegiatan mereka seperti biasa dan mereka digabungkan sama CIA dan munculnya sosok yang selama ini enggak Ethan ketahui tapi ternyata ialah dalang dari The Syndicate yang merupakan kongsi kriminal internasional.

Seperti yang selama ini selalu jadi distraction, ada perempuan yang gerak-geriknya membuat Ethan merasa kalau sang perempuan ini juga ada di sisi Ethan namun turn out sebaliknya!. Dan si wanita ini adalah the one and only Rebecca Ferguson. Nahloh. Okeoke aku gak akan bahas terlalu banyak karena gamau spoiler buat yang belum nonton :p.

Menurut aku sih, film MI yang kali ini sukses bangetlah ngebikin degdegan dan ngemacu adrenalin hehe. Selain itu pemain yang ada dalam MI ini ya enggak diragukanlah, pasti yang keren-keren semua dan udah jelas profesional di bidangnya. Munculnya sosok Rebecca Ferguson bener-bener ngebumbuin ini film jadi super super mesti di tonton. Selain karena cantiknya, jelas juga lah karena aktingnya dan pendalamannya dalam peran yang luar biasa. Btw, udah pernah liat si cantik ini bawa MoGe belum? Nah sok lah ditonton biar pada tau se-super amazing apa dia kalau lagi peran begitu haha.

Di saat orang-orang sangat gabisa take their eyes off dari the one and only Tom Cruise, nah disini daku menonton dan justru gak bisa take my eyes off of Jeremy Renner!. Ya tapi jelas aja sih lebih-lebih ke Tom Cruise tentu saja hahaha. Abis mas Jeremy Renner ini looking super hot as always. Ok aku stop sekarang sebelum ngefangirl dua lelaki itu sampe subuh ya hahaha.

Ya walaupun aku mah gaterlalu tau banyak soal film atau pinter mengkritik film, seenggaknya aku hanya nyampein testimoni setelah nonton gitu hehe. Ohiya, setelah sekian lama aku mikir kalo aku itu suka banget sama romance film dan hanya romance, eh ternyata aku sekarang mulai sadar kalau aku juga sangat enjoy nonton film action seperti MI ini!. Karena tanpa aku sadari aku selalu keep up sama MI dan 007 gitu haha. Emang sih gasampe suka NCIS atau kayak penyuka film action lainnya, yatapi aku enjoy banget nonton genre begini hehe. Ya mungkin temen-temen bisa nunggu more to go review aku soal film action juga selain film romance ya hehe :P. Okedeh, btw aku ingin cerita sedikit. Sekarang ini aku lagi mulai sibuk-sibuknya pindahan karena mau kuliah nih hehe. Nanti aku ceritain yaa yang lebih-lebih soal itu hehe. Nah see you guys, have a nice day! OHIYA! jangan lupa nonton Mission ; Impossible - Rogue Nation yaa!!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram