Review : Simple Kind to Skin (Sample Kit)

August 07, 2015

Halo lagi dan lagi!
Back to another review bersama rani yang super awam wkwkw. Jadi ceritanya 2 bulan yang lalu aku beli sample kit dari brand Simple edisi “Kind to Skin” yang sebenernya udah cukup lama aku pengenin banget gituu. Aku tertarik karena katanya itu bahan-bahan yang terkandung di dalam produk tersebut alami katanyaaa. Selain itu karena banyak review yang bilang kalau produk ini bagus, aku jadi makin tertarik dengan produk ini. Tapi sayangnya, Simple sendiri belum dijual di Indonesia, ya mungkin ada sih di beberapa online shop, tapi gak lengkap. Nah berhubung 2 bulan lalu aku lagi ke Penang, jadi kusempatkan diriku buat pergi ke drugstore dan beli ini deehh!


Yang aku tau sih, Simple sendiri itu brand dari UK, yang juga gak terlalu mahal (karena termasuk drugstore skin care) tapi hasilnya cukup baik lah. Nah, aku beli sample kit di atas yang isinya ada pelembab, facial wash dan toner. Oke aku akan review satu-satu yaaa!!


Yang pertama dari Simple “Kind to Skin refreshing facial wash”. First impression aku, busanya bukan yang rame gitu sih wkwk. Rasanya di muka enak, tapi gak terlalu membawa efek apa apa di muka aku, cuma ya ngestabilin keadaan yang udah ada di kulit wajah aku. Jadi ya aku kayak pake cuci muka yang biasa aku pake aja, gaada sesuatu yang berbeda gituu hehe. Dia kayak hijau transparan gitu gel nya dan agak slippery di tangan rasanya. Kalau aku ditanya apa akan rekomen yang satu ini? Jawabannya...gatau juga, soalnya rasanya biasa biasa saja guys hehee


Yang kedua we got Simple “Kind to Skin hydrating light moisturiser”. We got ejaan british sekali kawan-kawan (((moisturiser))) ehhehe. Dari ketiga produk yang aku dapetin, ini adalah satu-satunya yang paling kusuka. Holy grail sekali untuk sebuah moisturiser....kusuka sekali, sesuai dengan namanya..sayangnya i’m going to run out of it dan bakal gatau mau beli dimana L kayaknya sih bakal nyari di online shop aja kaliyaaa. Aku suka banget yang satu ini karena bener-bener melembabkan dan gak bikin muka aku kayak abis dioles mentega wkwkw. Pengalaman sebelumnya, aku punya pelembab yang lain yang bikin aku keliatan kayak abis nguli atau diolesin mentega karena keliatan too much. Tapi yang ini beda, dan aku suka sekali. Kayaknya sih aku dapet review soal produk Simple yang satu ini dari Inggrid Nilsen dan Tanya Burr. Terima kasih you two beautiful creature, this product save my life hahaha. Aku sangat rekomen ini btw kawan kawanku yang cantik jelita. Oh, ataupun laki-laki mau coba?gapapa deh kayaknya haha.


Yang ketiga, we got Simple “Kind to Skin soothing facial toner”. Out of three, yang satu ini agak mengecewakanku kawan-kawan huhuhu. Karena not really working on me guys wkwk atau mungkin akunya yang gak paham penggunaannya apa gimana, tapi bahkan Viva face tonic-ku masih jauh lebih baik. Yang aku tau face tonic dan toner gak terlalu beda atau mungkin bisa tergolong sama, jadi aku lebih baik pake Viva face tonic sih wkwk sedih aku dah beli jauh-jauh masih lebih bagus yang beli di supermarket deket rumah hahaha.


Nah oke, mungkin itu aja sih review kali inii. Kalo ditanya apakah aku rekomen? Aku Cuma rekomen yang moisturisernya saja kayaknyaa hehe. Atau mungkin aku yang gak paham pake yang lainnya, mungkin boleh monggo di koreksi hehe. Okedeh, akhirnya aku mencapai hattrick wkwk nearly midnight nih guys..okedeh, good night! Have a lovely day!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram