I'm Sorry...

September 05, 2015

Halo!
Apa kabar temen-temen? Mohon maaf sebelumnya karena aku miss 2 weekly post huhu. Sudah 2 minggu ini aku lagi transisi karena masuk ke Uni. Sekarang aku masuk ke dunia yang super baru dan masih banyak penyesuaiannya lah gitu yaa. Bukan maksud buat bilang aku sibuk banget sampe gak sempet nyiapin dan ngepost..tapi sebenernya aku udah sempet buat draft untuk di post, tapi rasa hati aku kurang pas aja gitu hehe dan juga koneksi internet di tempat aku tinggal sekarang enggak seleluasa sebelumnya di rumah keluarga gitu hehe.


Ohiya! 
Ada sesuatu yang mau aku kasitau, berhubung jadwal kuliah agak beda dengan rutin biasa aku sebelumnya, jadi aku mutusin buat ngepost my weekly post di ganti hari yaaa..yang biasanya setiap jumat, mulai September ini diperkirakan kayaknya aku akan ngepost setiap sabtu nih hehe..karena kebetulan jadwalku hari jumat agak enggak memungkinkan aku buat ngepost gitudee hehe. Jadi dua weekly post yang aku missed enggak aku ganti yaa btw :3 kita bikin lembaran baru gitulah ceritanya di September ini hehehe. Okelah, semoga semuanya okeoke saja dengan perubahan jadwal inii..terima kasih buat semua dukungannya yaa! Have a nice weekend!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram