What to Watch : "Ruby Sparks" !

July 10, 2015

Halo!
Selama liburan ini aku selalu cari kesibukan biar kerjaannya gak tidur mulu nih hehe. Biasanya kalau Cuma di rumah aku suka nonton youtube liat video lucu-lucu ataupun streaming nonton film. Seminggu yang lalu aku lagi mencoba cari tontonan gitu deh, terus pas buka ask.fm terus aku liat ada yang rekomendasiin film “Ruby Sparks” yang katanya bergenre romance gituu. Berhubung aku sukanya dan hanyanya nonton romance hahaha jadi langsung deh aku cekidot nonton film tersebut.


Film ini tuh ceritanya tentang seorang penulis gitu namanya Calvin yang dia kayak ngalamin keadaan dalam diri dia mentok banget gatau mau nulis apaan tapi orang-orang mendorong dia buat ngeluncurin karya baru. Pemeran dari Calvin di sini aku suka banget gatau kenapa hahaha karena kayak tinggi, canggung, white dan kacamata. Ugh. Kalo aja dia ginger, udah deh hape aku bisa-bisa langsung berubah isinya foto dia semua hahaha. Ohiya btw, yang meranin jadi Calvin itu Paul Dano. Kalo dibilang dia super hottie enggak juga sih, cenderung biasa aja, tapi aku bisa ngerasain peran dia lewat akting dia gituu dan aku suka perannyaa..hmm dan gatau deh selera “suka banget”-nya aku emang suka beda sama orang-orang hahaha.

Nah sampai akhirnya si Calvin ini kayak suka mimpi sesosok perempuan gitu yang akhirnya terasa kayak selalu ngisi kekosongannya si Calvin sendiri. Akhirnya dia memutuskan buat nulis soal si perempuan ini yang gatau kenapa terasa nyata banget. Sang perempuan tersebut dia beri nama Ruby Sparks dan dia buat sendiri semuanya tentang perempuan itu di dalam khayalan dan tulisannya.
Sampai tiba-tiba Calvin ini nemuin Ruby tiba-tiba beneran nyata ada di rumahnya (gak masuk akal sih, tapi aku lanjut aja nontonnya pas itu haha). Ruby bener-bener bertindak seperti apa yang ditulis sama Calvin. Awalnya Calvin tuh kayak mikir dia udah gila apa kenapa gitu haha tapiii orang lain bisa ngeliat si Ruby ini dan bisa berinteraksi sama dia. Sampai pada akhirnya Calvin found out, kalau dia malah jatuh cinta yang bener-bener deeply madly sama karakter yang dia buat sendiri. Dan begitu selanjutnya deh ceritanya gak aku bahas lebih jauh lagi, kebanyakan spoilernya ahaha :p

Ruby dalam film ini diperankan oleh the one and only Zoe Kazan yang super talented dan aku sudah terlalu jatuh cinta sama akting dia. Tone suaranya, sikapnya, profesionalitasnya, semuanya ah aku suka sekaliii. Dia membangun sosok Ruby dengan baik dan natural banget deh. Chubby-nya juga ugh. walaupun gaada hubungannya sama Ruby biarin aja ah. Pokoknya mah Ruby itu ya Zoe hahaha

Btw film ini sebenernya kurang cocok buat orang yang suka dengan keromantisan yang nyata dan ya gitu deh hahaha mirip kayak review buku “Fangirl” yang sebelumnya aku ceritain. Malah ini lebih lebih, yang banyaknya tuh hal-hal kecil yang warm yang ngebuat real banget dalam hubungan gitu deh. Ya kayak semacam cara Calvin natap Ruby, panggilan kesayangannya mereka berdua, waktu mereka jalan pagi sama anjingnya Calvin, pokoknya hal-hal kecil yang begitu sih. Aku secara pribadi juga lebih suka yang begitu, lebih warm aja ke hati hahaha.

Setelah aku nonton film tersebut, 2 hari berturut-turut aku nontonin filmnya Zoe Kazan teruus haha karena penasaran sama cara dia akting dengan karakter yang berbeda. Aku nonton “In Your Eyes” dan “What If”. Aku suka 2 film yang lainnya, namun agak sedikit eksplisit jadi agak hmm aja hehe. Selain itu dalam film “Ruby Sparks” ini Zoe juga yang jadi screenwriter-nya. Agh, keren banget emang.

Kalau kamu suka sama film romantis yang manis-manis-aja-gitu dan somehow terkesan-malah-kayak-bukan-film-romance gitu bisa deh dicobain nonton film ini. Oh iya atas kerennya film ini, thanks to the director jugaa alias Jonathan Dayton dan Valerie Faris karena film ini berhasil merenggut hatiku yang haus akan film romance unyu-unyu hahaha. Okedeh, have a nice day guys!

P.S. kalau mau streaming nonton film ini, bisa di : http://hdmovie14.net/watch/ruby-sparks-2012/fullmovie-putlocker-megashare9.html


Happy watching! :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram