Review : "The Magnum Barbie Mascara by Maybelline New York" !

August 04, 2016

Halo!
Selama 6 bulan belakangan ini, aku mulai intense yang namanya merhatiin penampilan aku sendiri. Mungkin faktor karena lingkungan aku yang pada geulis geulis di bandung atau karena aku udah mulai centil hahaha jadinya aku mulai seneng dandan deh.

Satu hal baru yang selama 6 bulan ke belakang ini menjadi holy grail aku kalo ke kampus adalah maskara!. Kebetulan, aku ini punya mata yang agak weird gituuu dimana kelopak mata kanan aku ada lipetan kelopak matanya dan mata kirinya gaada lipetan kelopak matanya gitu wkwkwk kocak banget gak si. Nah di karenakan hal tersebut, aku jadi gak bisa pake eyeliner kalo aku gapake falsies buat eyelid gituu soalnya hasilnya jadi aneh wkwkw sehingga kuhanya dapat bermain dengan maskara dehh.

Selama ini aku selalu pake product-nya Maybelline New York whenever it comes to the mascara. Soalnya maskara mereka bagus dan harganya sangat-sangat terjangkau untuk anak kuliahan seperti aku, ya kisaran Rp 60.000,00 – 100.000,00 an lah kira-kira. So! Today aku bakalan review one of their new product (yeayy who’s excited for another review? J ) di make up look terbaru mereka juga yaitu Doll It Up, yaitu The Magnum Barbie Mascara!


Nah maskara ini hadir dengan tampilan yang super-super menarik buat aku yang sebenernya sejak kecil tergila-gila sama yang namanya Barbie. Jadi aku suka sekali packagingnya! Waaakkk. Maskara ini hadir dengan tube warna kuning gitu, sama dengan product lainnya di range The Magnum Express Maskaranya Maybelline yang sudah sudah sebelumnya. Tapii bedanya adalah dia punya tutup tube warna pink gitu dan super cute lah pokoknyaa ehehehe

Kalo buat hasil dari maskaranya sendiri aku cuma bisa bilang, keren. Keren. Keren banget. Aaakk. Aku seneng bangeeettt sama hasil dari maskara ini! So beautiful dan beneran bikin effect kayak lashes nya boneka banget gitudehh. Cuma ada satu hal yang masih sayang aja buat akuu, karena dia gak waterproof jadi agak rempong sih buat aku yang sering aktifitas seharian, dan wudhu dan segala macem jadinya langsung beleber gitudee. Tapinya sebenernya kalo gak aktifitas di luar dan kena pas wudhu aja gak terlalu masalah sih, masih bertahan di posisinya gituu..yang males tuh kalo kayak pergi kegiatan ke luar dan misalkan kita keringetan atau kadang kayak di bawah mata gitu kan suka kayak agak gampang luntur gitu kann kayak pas make concelear aja kadang suka gitu kan, jadi yaa gitu dehh. Eh apa cuma aku doang yang alamin itu di bawah mata aku? Wkwkw yaa itu sih pengalaman aku aja yaa hehehe


Applicator nya juga enak sih dipake, bener-bener ngenyokong (what am i trying to say really?! wkwk) biar bulu mata nya lentik gitu dehh. Buat orang-orang yang dari sananya bulu matanya gak terlalu susah di atur this one is da boom for you girls! Karena dia bener-bener nge lift up gituu..kalo yang kayak aku gitu, kan bulu matanya lurus aja panjang ke bawah jadinya perlu di kasih curler sepercik lah biar bisa lentik gituu.


Selain ngebuat lentik sangat badai, this baby also bikin bulu mata keliatan lebih panjang gituu dan yang paling aku suka, it stays on its place beautifullyyyy..(ya ini juga kalau tidak beraktifitas yang terlalu ganas kayak yang aku ceritain sebelumnya yaa kawan-kawann ehehe) kayak dia bikin lentiknya tuh gak sebentar doang, tapi emang beneran stay kayak gituu, pokoknya good banget dehh.
Nah, in shortttt..aku suka sangat dengan The Magnum Barbie Mascara dari Maybelline New York yang satu ini. Pokoknya da boom sekali! Walaupun yang harus di noted di sini dia gak waterproof, but its okay hehe. Btw, di Indonesia kayaknya sekarang ini juga lagi hits abis gituu soalnya aku susah banget sampe finally bisa dapetin maskara ini, sampe mondar mandir mall buat nyari, akhirnya dapetnya via online gitudehh ehehe.


Nah ini contoh pas aku pengaplikasian produknyaa hehehe maafin mata aku yang jereng dan asimetris ya wkkwkw nah foto yang atas adalah aku tanpa maskara, baru pake curler aja dan yang bawah pas aku udah pake maskaranya tanpa aku kasih curler lagi! jelas banget bikin lashesnya jadi panjang dan amazing kaann ehehe. From 0 to 10 i’m going to say this girl is 8.75 yeayyy! Hahaha. Ohiya sebagai disclaimer yang selalu aku sampaikan di semua review akuuu, aku ini masih bocah dan bukan expert yaa ehehe aku bikin review ini sebagai cerita pengalaman aku ajaa gitu sama temen-temen semuaa. Ehhehe okidii, semoga bisa memberikan pandangan buat produk yang satu ini, dan aku sangat merekomendasi teman-teman buat try maskara ini hehehe baiklahh see you guyss, have a great day! J

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram