2015 is coming!

January 31, 2015

Selamat tahun baru 2015 teman-teman!. 




Di awal tahun baru ini aku berencana untuk melakukan hal yang baru dan aku pun memutuskan untuk membuat akun blogspot yang akan aku usahakan untuk selalu aktif hehe. Jadi selamat datang di Blogspotku! Ohiya, namaku Maharani Riza, bisa di panggil Rani :)

Tentunya di momen tahun baru ini banyak banget ya yang kita harapkan, dan tentunya kita mengharapkan hal-hal yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Mungkin sebagian dari teman-teman akan menghadapi sejumlah kegiatan yang cukup menegangkan tahun ini, seperti mungkin, ujian nasional atau moving out dari rumah keluarga. Nah, untuk itu aku berniat untuk berbagi sejumlah resolusi tahun 2015 ku, so check this one out!

1.  Start a year with smile, joy, and all the good things
Di tahun 2015 ini aku berencana buat lebih banyak ngehadapin apapun dengan senyuman, lebih banyak say yes and experience all the new things, daripada cari aman aman aja hehe. Kebetulan aku orang yang cukup moody, tapi aku harap sih dengan resolusi ini, aku bisa jadi lebih dewasa dan gak moody-moody amat gitu hehe. Tahun ini juga aku berencana buat ngehabisin sejumlah waktuku buat jalan-jalan sama temen-temen sepermainanku dan menikmati sejumlah keindahan tempat di luar kota yang tentunya bakal seru banget. Tungguin aja ceritanya aku ya :p

2.  Be consistent with what you want to get  
Selain aku berniat untuk selalu happy dan manfaatin setiap momen, aku juga berniat untuk lebih konsisten sama apa yang aku mau raih dan pantang menyerah, pantang mager, pantang gengsi dan hal-hal semacam itu yang lainnya yang enggak membuat aku maju dan berkembang. Terus juga aku berniat untuk selalu ngebuat perencanaan dalam setiap tujuan yang mau aku raih. Ya semoga aja semangat konsistennya ini gak Cuma nahan di awal tahun aja ya hehe

3.  Throw all the bad habits
Di tahun ini aku juga berniat untuk menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk aku, seperti yang udah aku bilang sebelumnya, kayak moody atau gampang banget nyerah dan pola hidup yang kurang sehat. Pokoknya tahun ini sih aku berharap bisa berubah dari hal-hal yang awalnya mungkin negatif berubah menjadi yang lebih baik lagi. Niatnya sih mau ngimbangin kegiatan outdoor dan indoor biar gakebanyakn indoor yaa semoga aja berhasil. Semangaat raan! :D

4.  Be better than before
Last but not least, tentu aja secara keseluruhan aku mau lebih baik daripada yang sebelumnya. Seperti poin-poin sebelumnya yang udah di jelasin, aku berharap tahun ini bakal penuh dengan perubahan ke arah yang positif. Bisa berguna buat orang banyak, ngerasa lebih happy dari sebelumnya dan berharapnya bisa bisa selalu bersyukur sama berkah yang Allah berikan buat aku juga buat orang-orang di sekitarku. Selain itu aku berharap bisa belajar dari pengalaman yang udah ada dan enggak mengulang kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.


Nah kira-kira itulah poin-poin resolusi 2015 nya rani yang mau aku capai. Semoga aja semua yang direncanakan dan diharapkan bisa terkabul dan berjalan dengan baik, Aamiin. Ohiya seperti yang aku katakan sebelumnya, karena tahun ini aku mau menjalankan uiian nasional, ya aku harap doa dari teman-teman semua biar aku dan juga semua angkatan 2015 baik SD, SMP, SMA atau sederajat bisa berjalan dengan baik, dan enggak perlu jadi bahan percobaan ujian yang aneh-aneh hehe. Okedeh, have a nice day! See you next month, temann !

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram